Pelatihan Metodologi Penelitian Universitas Lampung tahun 2020

 

Dalam Rangka Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, LPPM Unila mengadakan Pelatihan Metodologi Penelitian pada Senin 27 Januari 2020 yang bertempat di ruang sidang LPPM lantai 5. Pelatihan Metodologi Penelitian ini menghadirkan 2 (dua) Narasumber Prof. Dr. Ir. Hamim Sudarsono, M.Sc ( BIdang Eksakta), Prof. Dr. Sindung Haryanto, M.Si (bidang Sosial).

Kegiatan ini di buka oleh Ketua LPPM Universitas Lampung Dr. Lusmeilia Arfiani, D.E.A dan dihadiri oleh 57 peserta dari 8 Fakultas, dalam sambutan Ketua LPPM menyampaikan, dengan diadakan Pelatihan Metodologi Penelitian diharapkan para peserta dapat membedah draft proposal yang telah di buat sehingga peserta dapat melanjutkan ke pelatihan penulisan penyusunan proposal yang diharapkan dapat menghasilkan penelitian yang dapat di danai.

Setelah pelatihan metodologi penelitian ini LPPM Unila akan mengadakan pelatihan penyusunan proposal untuk di bidang eksakta tanggal 10-11 Februari 2020 dan bidang sosial tanggal 12-13 Februari 2020.