Pemenang Hibah Penelitian DIKTI Batch 2

Yth. Para Dosen selaku Peneliti/Pengabdi
di lingkungan Universitas Lampung

 

Meneruskan surat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat nomor 0581 /E3/2016 tanggal 24 Februari 2016 perihal Penerima Penugasan Penelitian di Perguruan Tinggi Tahun 2016.

“Diberitahukan dengan hormat bahwa Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) telah melakukan seleksi proposal Penelitian untuk pendanaan tahun 2016. Bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima penugasan penelitian tahun 2016 sebagaimana terlampir.
Kami informasikan bahwa penerima penugasan penelitian tahun 2016 adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi, dan yang bersangkutan juga telah mengisi serta mengunggah dalam SIMLITABMAS dokumen-dokumen pelaporan, hasil pelaksanaan kegiatan penelitian tahun 2015 meliputi :

1. Laporan Penggunaan Anggaran;
2. Laporan Akhir; dan
3. Berkas Seminar Hasil (Artikel Ilmiah, Borang Capaian Kegiatan, Poster, dan Profil) bagi yang sudah selesai di tahun 2015.

Berkenaan dengan hal tersebut, DRPM mengucapkan selamat kepada penerima penugasan penelitian tahun 2016. DRPM mengucapkan terima kasih kepada pengusul yang telah berpartisipasi dan apabila nama pengusul tidak tercantum, maka dapat mengusulkan kembali proposal penelitian untuk pendanaan tahun 2017.

Hal-hal lain yang terkait dengan mekanisme penyaluran dana dan pelaksanaan Penelitian akan diinformasikan kemudian melalui laman: http://simlitabmas.dikti.gi.id

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.”
Mengetahui,
Ketua LPPM Unila

 

Dr. Eng. Admi Syarif

 

Lampiran :
1. Surat Pengumuman
2. Daftar Nama Pemenang

Catatan : bagi para pemenang hibah DIKTI Batch 2 diwajibkan menyerahkan proposal dalam bentuk hardcopy sebanyak 2 rangkap dan dalam bentuk softcopy sebanyak 2 keping CD kepada Bpk. Hermansyah dan/atau Sdri Ina Iryana di LPPM Unila paling lambat tanggal 21 Maret 2016