PENGUMUMAN PEMENANG HIBAH PENGABDIAN DOSEN SENIOR YUNIOR DIPA BLU UNILA TAHUN 2017

Yth. Para Dosen/Pengabdi

di Lingkungan Universitas Lampung

 

Diberitahukan dengan hormat bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Lampung telah melakukan seleksi proposal Pengabdian Dosen Senior Yunior DIPA BLU Unila untuk pendanaan tahun 2017. Bersaman ini kami informasikan bahwa penerima hibah Pengabdian Dosen Senior Yunior DIPA BLU Unila tahun 2017 adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi. Adapun daftar nama pemenang Hibah Pengabdian Dosen Senior Yunior DIPA BLU Unila Tahun 2017 terlampir.

Berkenaan dengan hal tersebut, LPPM mengucapkan selamat kepada penerima hibah Pengabdian Dosen Senior Yunior DIPA BLU Unila tahun 2017.

Bagi pengusul yang menjadi pemenang Hibah Pengabdian Dosen Senior Yunior DIPA BLU Unila Tahun 2017 supaya mengumpulkan proposal dalam bentuk hardcopy 3 eksemplar dan softcopy (CD) sebanyak 2 eksemplar, untuk Dosen Senior Cover Proposal warna Merah dan untuk Dosen Yunior Cover Proposal warna Putih.

Hal-hal lain yang terkait dengan mekanisme penyaluran dana dan pelaksanaan hibah akan diinformasikan kemudian melalui laman: www.lppm.unila.ac.id

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

Ketua LPPM Unila

ttd

Warsono, Ph.D.

NIP 196302161987031003

 

Pemenang Hibah Pengabdian Dosen Senior Yunior 2017