Pengunggahan Proposal Lanjutan Pengabdian kepada Masyarakat Multi Tahun

Diinformasikan bahwa Direktorat Riset dan Pengabdian Mayarakat (DRPM), Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi telah selesai melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi external program Pengabdian kepada Masyarakat Multi Tahun yang dilaksanakan pada tanggal 4 – 26 Oktober.

Sebagai tindak lanjut dari hal tersebut di atas, disampaikan kepada seluruh dosen pelaksana Pengabdian yang program Pengabdian kepada Masyarakat Multi Tahun akan berlanjut pada pendanaan tahun 2017 sebagaimana terlampir untuk segera mengunggah proposal lanjutan paling lambat tanggal 15 Desember 2016.

Perlu kami sampaikan bahwa pengusulan proposal lanjutan wajib mengikuti ketentuan sebagai berikut.

  1. Proposal lanjutan diunggah melalui laman simlitabmas.ristekdikti.go.id paling lambat tanggal 15 Desember 2016 dengan menggunakan user dan password yang telah dimiliki ketua pelaksana.
  2. Proses pengunggahan diawali dengan pengisian kelengkapan identitas pelaksana dan identitas proposal meliputi: 
    • Pemilihan skema dan tahun pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat;
    • Pengisian Identitas Usulan, Atribut Usulan, Target Capaian, Identitas dan Uraian Umum, Daftar Personil, Biaya, dan Pengesahan.
  3. Sistematika usulan mengacu pada Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Edisi X.

Dosen pelaksana Pengabdian yang program Pengabdian kepada Masyarakat Multi Tahun akan berlanjut pada pendanaan tahun 2017:

NO NAMA SKIM
1 Ayi Ahadiat IbK
2 Christine Wulandari IbW
3 Dewi Sartika HI-LINK
4 Rinawati IbW
5 Sandi Asmara IbW
6 Subeki HI-LINK

Download :