Undangan Peserta Workshop dan Klinik Penulisan Manuskrip bagi Penerima Hibah Penelitian Disertasi Doktor tahun 2015

Yth. Para Penerima Hibah Penelitian Disertasi Doktor tahun 2015 (Daftar terlampir)

 

Dalam rangka mengakselerasi pencapaian tujuan pemberian hibah Penelitian Disertasi dan untuk memastikan kontribusi program hibah penelitian tersebut terhadap peningkatan publikasi ilmiah internasional, Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat – Ditjen penguatan Riset dan Pengembangan akan mengadakan kegiatan Workshop dan Klinik Penulisan Manuskrip tahun 2016. Workshop dan Klinik ini diperuntukkan bagi penerima hibah Penelitian Disertasi Doktor tahun 2015, dengan pernyaratan sebagai berikut:

  1. Sudah pernah melakukan publikasi ilmiah di jurnal nasional;
  2. Belum pernah melakukan publikasi ilmiah di jurnal internasional;
  3. Telah memiliki draft manuskrip yang ditulis dari hasil penelitian dengan format sesuai dengan jurnal internasional yang akan dituju, diutamakan yang sudah submit manuskrip;
  4. Skor TOEFL minimum 400;
  5. Belum pernah mengikuti pelatihan/workshop dan klinik sejenis.

Sehubungan dengan hal tersebut, Saudara yang namanya tercantum pada Lampiran 1 dimohon untuk memberikan konfirmasi keikutsertaan dengan mengisi formulir pada Lampiran 2.

Konfirmasi kepesertaan mohon dikirim melalui email dwiasmarina@gmail.com (dengan subjek: Peserta Workshop PDD-2015) selambat – lambatnya hari Jumat, 5 Agustus 2016. Workshop akan dilaksanakan antara minggu ketiga Agustus sampai dengan akhir September 2016. Informasi mengenai kepastian waktu pelaksanaan dan lokasinya akan diberitahukan kemudian.

Download: